Login Kartu Prakerja Cuma Pakai HP Bisa Dapat Insentif Rp 600 Ribu per Bulan dan Cara Daftar Lewat Dashboard

- 27 November 2021, 08:34 WIB
Ilustrasi - Login kartu Prakerja cuma pakai HP bisa dapatkan insentif Rp 600 ribu per bulan dan cara daftar lewat dashboard.
Ilustrasi - Login kartu Prakerja cuma pakai HP bisa dapatkan insentif Rp 600 ribu per bulan dan cara daftar lewat dashboard. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri./

BERITA DIY - Sekarang login kartu Prakerja cuma pakai HP bisa dapatkan insentif Rp 600 ribu per bulan dan cara daftar lewat dashboard.

Membuka akun kartu Prakerja bisa melalui apa saja, karena pendaftaran dan pembukaan akun Prakerja dilakukan secara online.

Para peserta kartu Prakerja yang sudah login dan dinyatakan diterima sebagai peserta Prakerja bisa mandapatkan insentif Rp 600 ribu yang diberikan selama empat kali dalam setiap bulannya.

Baca Juga: Resmi! Kartu Prakerja Gelombang 23 Bakal Dibuka, Ada 2,9 Juta Penerima yang Akan Dapat Uang Rp3,55 Juta

Insentif ini didapat setelah peserta kartu Prakerja melakukan pelatihan dengan saldo Prakerja yang sudah diberikan ketika awal diterima.

Jika sudah menerima saldo pelatihan Prakerja, akan diarahkan untuk membeli kelas pelatihan melalui tujuh platform yang ditunjuk pemerintah..

Peserta kartu Prakerja wajib meneyelesikan pelatihan secara online ini untuk nantinya bisa mendapatkan insentif Rp 600 ribu per bulan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Ini Agar Dapat Rp4-8 Juta Sebulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

Untuk cek kartu Prakerja bisa menggunakan handphone (HP) masing-masing, sehingga bisa mengecek status kepenerimaan di mana saja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x