Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Nomor Ini, Klik Link Daftar Dapat Rp10 Juta Tak Perlu Tunggu Gelombang 23

- 28 November 2021, 20:18 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek nomor ini, klik link daftar dapat Rp10 juta tak perlu tunggu gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek nomor ini, klik link daftar dapat Rp10 juta tak perlu tunggu gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek nomor ini, klik link daftar dapat Rp10 juta tak perlu tunggu gelombang 23.

Seperti diketahui pada tahun ini, kuota peserta lolos daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id mencapai 5,9 juta pendaftar beruntung.

Adapun kuota peserta lolos daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id itu, dibagi melalui gelombang 12 hingga 22 di tahun 2021.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

UPDATE TERBARU: Sorry! Cuma Pemilik KTP Ini yang Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,55 Juta saat Dibuka

Anggaran Kartu Prakerja di 2021 sendiri ditetapkan sebesar Rp20 triliun, di mana dana itu dipakai untuk pelatihan hingga insentif peserta lolos.

Jika lolos daftar online seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar beruntung akan mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta.

Insentif peserta lolos Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sendiri terdiri dari Rp600 ribu per bulan, yang diberikan selama 4 bulan. Selain itu juga dapat insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, di Mana Form 3X Gagal Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek Faktanya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x