Sorry! Cuma Pemilik KTP Ini yang Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,55 Juta saat Dibuka

- 29 November 2021, 06:08 WIB
Cuma pemilik KTP ini yang bisa lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, link pendaftaran login dashboard www.prakerja.go.id.
Cuma pemilik KTP ini yang bisa lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, link pendaftaran login dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman! Cuma pemilik KTP ini yang bisa lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, link pendaftaran login dashboard www.prakerja.go.id.

Pemerintah sudah mengumumkan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, bakal dibuka mulai tahun 2022 mendatang.

Rencananya, anggaran yang disiapkan untuk peserta lolos seleksi daftar online Kartu Prakerja 2022 di www.prakerja.go.id mencapai Rp1,1 triliun.

TERBARU HARI INI: Hari Ini Terakhir, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Daftar Online Login Kesini

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Nomor Ini, Klik Link Daftar Dapat Rp10 Juta Tak Perlu Tunggu Gelombang 23

Dengan anggaran Kartu Prakerja tersebut, kuota lolos pendaftar online di www.prakerja.go.id diprediksi tak jauh dari 2020, yakni sekitar 2 juta peserta.

Apabila lolos daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, pendaftar beruntung akan mendapat insentif Rp2,55 juta, tak termasuk insentif pelatihan.

Rincian insentif Kartu Prakerja tersebut yaitu insentif Rp600 ribu per bulan yang diberikan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, di Mana Form 3X Gagal Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek Faktanya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network