Jadwal Terbaru Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Hanya 5 Golongan yang Pasti Lolos Peserta

- 26 November 2021, 12:10 WIB
Simak jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 dan golongan lolos peserta.
Simak jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 dan golongan lolos peserta. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kepastian terkait jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 terbaru, lengkap dengan 5 golongan yang nantinya akan dipastikan akan lolos menjadi peserta.

Seperti diketahui bahwa program Kartu Prakerja telah mengusaikan tahap pembukaan atau pendaftaran bagi para pendaftar gelombang 22. Sejumlah pendaftar pun diketahui telah mendapatkan pengumuman lolos.

Hingga kini sejumlah peserta yang dinyatakan lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 22 masih harus melakukan beli pelatihan yang jadwalnya akan ditutup tepat pada 30 November 2021.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja: 4 Hari Lagi Tutup! Klik 7 Link Ini untuk Beli Pelatihan agar Insentif Rp2,55 Juta Cair

Disisi lain, sejumlah pendaftar yang dinyatakan tak lolos pada program Kartu Prakerja gelombang 22 pun terus menanyakan terkait jadwal pembukaan atau pendaftaran yang akan dilakukan pada gelombang 23.

Hal ini diketahui berdasarkan pada kolom komentar pada akun Instagram resmi milik Kartu Prakerja. Sejumlah netizen pun memenuhi dengan berbagai pertanyaan yang khususnya mengenai jadwal pembukaan atau pendaftaran gelombang 23.

Program Kartu Prakerja memang begitu diminati oleh masyarakat yang melakukan pendaftaran untuk kemudian berharap dapat lolos menjadi peserta. Hal ini disebabkan oleh beberapa penyebab yang melatarbelakanginya.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP dengan Ciri-ciri Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,5 Juta Jika Sudah Buka

Sejumlah pendaftar diketahui tertarik untuk mengikuti program semi bantuan yaitu Kartu Prakerja yang diadakan oleh pemerintah ini terkait dengan jumlah insentif yang diberikan kepada para peserta.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa para pendaftar yang dinyatakan lolos menjadi peserta akan mendapatkan insentif dengan total Rp3,55 juta yang terbagi atas beberapa bagian yang dapat dimanfaatkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x