7 Orang yang Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dan Bocoran Jadwal Dibuka

- 25 November 2021, 21:00 WIB
7 orang yang bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 23, syarat daftar, dan bocoran jadwal kapan dibuka di www.prakerja.go.id.
7 orang yang bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 23, syarat daftar, dan bocoran jadwal kapan dibuka di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - 7 orang ini bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id, dan bocoran jadwal dibuka.

Pemerintah memastikan salah satu programnya, yakni Kartu Prakerja akan kembali dibuka untuk gelombang 23. Program yang paling ditunggu oleh masyarakat ini memiliki banyak manfaat karena memberikan pelatihan skill kepada para peserta.

Selain bisa untuk meningkatkan skill, peserta Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif sebesar Rp 2,55 juta, dengan rincian Rp 2,4 juta diberikan ketika sudah menyelesaikan pelatihan dan dibagikan secara bertahap selama empat bulan, dan Rp 150 ribu yang diberikan ketika sudah mengisi survei.

Baca Juga: Selamat Peserta Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id dan Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Baca Juga: Kapan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Cair ke Rekening? Cek Jadwal dan Syarat Pencairannya Berikut Ini

Seperti diketahui bersama, gelombang terakhir Kartu Prakerja yakni 22 dibuka pada bulan Oktober 2021. Lalu kapan Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka?

Menurut keterangan dari Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto, Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka pada tahun 2022.

“Untuk peningkatan skill pekerja, Kartu Prakerja dianggarkan sekitar Rp 11 triliun tahun 2022,” kata Menko Airlangga dalam Konferensi Pers Nota Keuangan dan RUU APBN 2022, Senin, 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Belum Cair Setelah Pelatihan? Ini Solusi agar Dapat Rp2,55 Juta Lewat Dashboard

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X