BPUM 2021 Sudah Cair ke Rekening BRI, Berikut Alur Pencairan BLT UMKM Rp 1,2 Juta dan Berkas yang Harus Dibawa

- 25 November 2021, 11:05 WIB
Ilustrasi - Penerima BPUM BRI yang NIK KTP-nya lolos di Eform BRI Tahap 3.
Ilustrasi - Penerima BPUM BRI yang NIK KTP-nya lolos di Eform BRI Tahap 3. /ANTARA FOTO/ Dhedez Anggara

BERITA DIY - Bank BRI akan mencairkan BPUM 2021 ke rekening BRI penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta. Berikut alur pencairan BLT UMKM Rp 1,2 juta serta berkas yang harus dibawa agar bantuan cair.

Perlu diketahui sampai saat ini bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) masih dalam penyaluran hingaa akhir tahun 2021.

Yang harus dilakukan oleh calon penerima BPUM 2021 adalah memastikan NIK KTP-nya terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta terlebih dahulu melalui link Eform BRI tahap 3.

Baca Juga: Tanda Lolos yang Buat Pemilik KTP Ini PASTI DAPAT BPUM November 2021, Cek di Link Ini agar BLT UMKM Cair

Dengan Anda cek NIK KTP Anda melalui link Eform BRI tahap 3, nantinya Anda akan mengetahui apakah Anda berhak menerima BLT UMKM Rp 1,2 juta dan cairkan di bank BRI.

Cara cek daftar penerima BPUM November 2021 sangatlah mudah. Yang harus Anda siapkan yaitu NIK KTP yang sudah didaftarkan sebagai penerima BPUM.

Setelah itu sudah siap maka kunjungi link eform.bri.co.id/bpum untuk menuju ke laman pencarian daftar penerima BPUM November 2021.

Baca Juga: Sistem Baru Eform BRI Tahap 3 BPUM Bisa Digunakan Pemilik KTP Ini agar BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Tanpa Antre

Dalam laman eform.bri.co.id/bpum Anda akan disajikan dua kolom. Kolom yang pertama yaitu kolom Nomor KTP atau NIK KTP. Kolom yang kedua yaitu kode verifikasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x