BLT UMKM Rp 1,2 Juta Auto Masuk Rekening jika Dapat SMS Ini, Buruan Cek NIK KTP di Eform BPUM BRI Tahap 3

- 24 November 2021, 18:41 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta auto masuk rekening jika dapat SMS ini, begini cara cek daftar penerima bantuan pakai NIK KTP di Eform BPUM BRI Tahap 3.
BLT UMKM Rp 1,2 juta auto masuk rekening jika dapat SMS ini, begini cara cek daftar penerima bantuan pakai NIK KTP di Eform BPUM BRI Tahap 3. /Dok. BRI

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta auto masuk rekening jika dapat SMS ini, buruan cek NIK KTP di Eform BPUM BRI Tahap 3, eform.bri.co.id.

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) melanjutkan program BLT UMKM untuk membantu permodalan usaha mikro dan daya beli masyarakat selama pandemi covid-19 ini.

Tahun ini, KemenKopUKM mengalokasikan anggaran sebanyak Rp15,36 triliun untuk digelontorkan kepada 12,8 juta pelaku usaha mikro di seluruh wilayah di tanah air.

Baca Juga: Alhamdulillah BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair, Cek KTP di Daftar Penerima BPUM November 2021 di Eform BRI Tahap 3

Proses penyaluran BLT UMKM Rp1,2 juta ini sudah dilakukan sejak awal tahun 2021 dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI menyalurkannya hingga akhir tahun ini.

 

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelaku usaha mikro yang ingin dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta yang masih cair pada bulan ini.

Syarat yang pertama adalah harus berkewarganegaraan Indonesia atau WNI dan memiliki usaha mikro.

Baca Juga: Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Isi 3 Formulir Berikut Buat Cairkan BPUM BRI Tahap 3

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x