Cuma 3 UMKM Ini yang Bisa Ambil BLT BPUM BRI - BNI November, Cek Penerima Tak Cuma Biduk dan Banpresbpum.id

- 25 November 2021, 07:07 WIB
ILUSTRASI BPUM - Cuma 3 UMKM berikut yang bisa ambil BLT BPUM tahap 3 BRI - BNI di November 2021, cek penerima tak cuma di link Biduk dan Banpresbpum.id.
ILUSTRASI BPUM - Cuma 3 UMKM berikut yang bisa ambil BLT BPUM tahap 3 BRI - BNI di November 2021, cek penerima tak cuma di link Biduk dan Banpresbpum.id. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Cuma 3 UMKM berikut yang bisa ambil BLT BPUM tahap 3 BRI - BNI di November 2021, cek penerima tak cuma di link Biduk dan Banpresbpum.id.

Seperti diketahui, sisa kuota Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hanya 100 ribu UMKM. Kini belum diketahui kuota BLT UMKM itu masih ada atau sudah habis.

Sementara kuota total Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta UMKM yang bakal dapat BLT. BLT UMKM ini sudah disalurkan sejak Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Biduk BLT UMKM hingga banpresbpum.id, Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM Tahap 3 November 2021

Baca Juga: 9 Kriteria Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 hingga Desember 2021, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

Sedangkan di 2021, terdapat 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. Adapun 9,8 juta UMKM di antaranya sudah dapat BLT di semester I 2021.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta. Yang perlu diketahui, BLT UMKM itu hanya sekali cair.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 secara konvensional, masyarakat bisa cek di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar BPUM Tahap 3 BRI dan BNI Bisa Diambil Tanpa Antre, Cek Usulan UMKM Dapat BLT Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x