Ternyata 5 Kriteria Pendaftar Kartu Prakerja Ini yang Diutamakan Lolos, Simak Jadwal Pembukaan Gelombang 23

- 17 November 2021, 11:10 WIB
Simak jadwal pembukaan dan kriteria syarat pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23.
Simak jadwal pembukaan dan kriteria syarat pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui 6 kriteria yang dipastikan akan lolos menjadi peserta kartu Prakerja, serta jadwal terbaru pembukaan gelombang 23.

Sejumlah kriteria memang telah ditetapkan untuk dapat melakukan pendaftaran kartu Prakerja. Hal ini sesuai dengan beberapa syarat atau kriteria yang telah ditetapkan oleh penyelenggara program tersebut.

Adanya sejumlah kriteria maupun syarat yang ditetapkan tersebut memiliki sejumlah tujuan. Salah satunya adalah agara program kartu Prakerja dan manfaat yang dimilikinya dapat diberikan secara tepat sasaran.

Baca Juga: Hore! Pemerintah Ungkap Kapan Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Lolos?

Sejumlah kriteria yang telah ditetapkan oleh penyelenggara kartu Prakerja tersebut nantinya menjadi syarat atau pertimbangan apakah sejumlah pendaftar tersebut lolos menjadi peserta atau tidak.

Berbagai kriteria atau syarat yang telah ditetapkan tersebut dapat dipelajari terlebih dahulu oleh para calon pendaftar, hingga nantinya jadwal pembukaan gelombang 23 yang akan diumumkan oleh penyelenggara.

Sampai saat ini diketahui program kartu Prakerja telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama sedari awal diadakan. Diketahui bahwa program tersebut hingga sampai saat ini telah memasuki gelombang 22.

Baca Juga: Hore! Pemerintah Ungkap Kapan Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Lolos?

Lebih lanjut, seperti telah banyak diketahui bahwa program kartu Prakerja gelombang 22 sendiri telah dinyatakan ditutup dan mengumumkan sejumlah peserta yang dinyatakan lolos untuk mengikuti program.

Hingga kini para peserta kartu Prakerja masih memiliki sejumlah waktu untuk melakukan pembelian pelatihan di sejumlah mitra. Pembelian tersebut dapat dilakukan sampai dengan waktu 30 November 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x