BLT UMKM Masih Cair November, Cek Daftar Penerima di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id Dapat BPUM Rp1,2 Juta

- 2 November 2021, 17:30 WIB
Ilustasi BPLT UMKM masih cair bulan November. Cek daftar peneirma di eform.bri.co.id atau banpresbpum agar dapat BPUM Rp1,2 juta.
Ilustasi BPLT UMKM masih cair bulan November. Cek daftar peneirma di eform.bri.co.id atau banpresbpum agar dapat BPUM Rp1,2 juta. /PIXABAY/Afra32

BERITA DIY - BLT UMKM masih cair di bulan November 2021. Cek daftar penerima di eform.bri.co.id atau banpresblum.id agar dapat BPUM Rp1,2 juta.

BLT UMKM yang cair di bulan November adalah lanjutan penyaluran BPUM tahap 2 dan direncanakan berlanjut hingga bulan Desember.

Sebagai informasi, di tahun 2021 pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp15,36 triliun untuk mendukung penyaluran BLT UMKM kepada 12,8 juta pelaku usaha.

Baca Juga: Daftar Terbaru Penerima BPUM BRI November 2021, Dapati Tanda Ini di Eform Auto Lolos BLT UMKM Cair Rp 1,2 Juta

BPUM atau BLT UMKM disalurkan melalui bank BRI dan bank BNI. Penyalurannya meliputi dua tahap yakni tahap 1 dan tahap 2.

BPUM tahap 1 disalurkan pada Mei sampai Juni kepada 9,8 juta orang. Sedangkan penyaluran tahap 2 disalurkan kepada 3 juta orang mulai bulan Juli.

Pelaku usaha yang masih bisa mencairkan BPUM di bulan November ini hanyalah yang terdaftar sebagai penerima di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tahun 2021, Begini Cara Dapatnya

Cara Cek Daftar Penerima BPUM atau BLT UMKM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x