Cek BPUM Eform BRI Tahap 3 Bukan di banpresbpum.co.id, Reservasi Nomor Referensi Antrean BLT UMKM di Sini

- 2 November 2021, 08:00 WIB
SMS pemberitahuan lolos terdaftar sebagai penerima BPUM Eform BRI Tahap 3 - Cek BPUM Eform BRI Tahap 3 bukan di banpresbpum.co.id tapi di eform.bri.co.id, reservasi nomor referensi antrean cairkan BLT UMKM di sini.
SMS pemberitahuan lolos terdaftar sebagai penerima BPUM Eform BRI Tahap 3 - Cek BPUM Eform BRI Tahap 3 bukan di banpresbpum.co.id tapi di eform.bri.co.id, reservasi nomor referensi antrean cairkan BLT UMKM di sini. /tangkap layar SMS BRI-Info

BERITA DIY - Cek BPUM Eform BRI tahap 3 bukan di banpresbpum.co.id. Ini cara cek BLT UMKM yang bisa dicairkan November dan reservasi nomor referensi BRI.

Seperti diketahui, link untuk cek BPUM Eform BRI tahap 3 bukan di banpresbpum.co.id, melainkan di link eform.bri.co.id/bpum.

Link eform.bri.co.id merupakan link yang disediakan oleh bank BRI, sebagai salah satu bank penyalur. BRI juga masih membuka kesempatan bagi UMKM yang terdaftar sebagai penerima BPUM untuk mencairkan Rp1,2 juta di bulan November ini.

Baca Juga: Cair ke Rekening! BPUM November Hanya Diberikan ke 7 UMKM Ini: Cek eform.bri.co.id atau Link Resmi Berikut

Baca Juga: Cara Ambil Uang BPUM November 2021 Tanpa Antre, BLT UMKM Rp 1,2 Juta Wajib Cair Sebelum Akhir Bulan

BRI juga memberikan kemudahan dengan membuka sistem reservasi nomor referensi antrean untuk penerima agar tak perlu mengantre saat pencairan BPUM di BRI.

BPUM Eform BRI tahap 3 sebesar Rp1,2 juta hanya bisa dicairkan oleh UMKM yang terdaftar sebagai penerima di link eform.bri.co.id/bpum.

Berikut cara cek daftar penerima BPUM Eform BRI tahap 3:

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x