Beli Pelatihan Kartu Prakerja Lewat 8 Mitra Ini, Ketahui Jadwal Terakhir untuk Gelombang 20

- 14 Oktober 2021, 10:43 WIB
ILUSTRASI - Simak 8 mitra beli pelatihan kartu Prakerja dan jadwal pembelian gelombang 20.
ILUSTRASI - Simak 8 mitra beli pelatihan kartu Prakerja dan jadwal pembelian gelombang 20. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak 7 mitra yang dapat digunakan untuk beli pelatihan kartu Prakerja, sekaligus ketahui jadwal berakhirnya batas waktu pembelian bagi peserta gelombang 20.

Bagi para pendaftar yang telah dinyatakan lolos sebagai peserta kartu Prakerja gelombang 20 harus melewati beberapa tahap setelahnya. Tahapan yang harus dilakukan adalah dengan beli pelatihan.

Tahapan beli pelatihan kartu Prakerja merupakan syarat wajib yang harus dilakukan oleh para peserta program semi bantuan tersebut.

Baca Juga: Hari Terakhir Pembelian Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 20, Segera Pembelian dengan Cara Berikut

Pasalnya dengan melakukan beli pelatihan kartu Prakerja, para peserta nantinya akan mendapatkan sejumlah insentif yang sebelumnya telah dijanjikan akan didapatkan setelah melakukan pelatihan tersebut.

Meski demikian bagi para peserta yang akan melakukan beli pelatihan kartu Prakerja tak perlu khawatir akan kesulitan untuk melakukannya. Sebab terdapat 8 mitra yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian.

Berbagai mitra yang telah melakukan kerjasama dengan kartu Prakerja memiliki berbagai kelas pelatihan yang dapat dipilih ataupun dibeli oleh para peserta program tersebut.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Oktober? Simak Bocorannya dan Cara Cairkan Insentif Pelatihan

Tak hanya itu, untuk melakukan beli pelatihan pun para peserta tak perlu khawatir, sebab nantinya biaya pembelian dapat dilakukan dengan menggunakan sejumlah insentif yang telah diberikan oleh pihak kartu Prakerja.

Sehingga nantinya para peserta kartu Prakerja hanya tinggal menyambungkan akun yang telah dimilikinya dengan e-wallet yang telah dimiliki sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X