Login Eform BRI Info BPUM Rp 1,2 Juta Cair ke Bank hingga Desember 2021, Ini 5 Jenis Usaha Dapat BLT UMKM

- 2 Oktober 2021, 11:22 WIB
Info BPUM Rp 1,2 juta cair ke bank hingga Desember 2021, serta 5 jenis usaha dapat BLT UMKM dari Kemenkop UKM di login Eform BRI Tahap 3 reservasi online tanpa antre.
Info BPUM Rp 1,2 juta cair ke bank hingga Desember 2021, serta 5 jenis usaha dapat BLT UMKM dari Kemenkop UKM di login Eform BRI Tahap 3 reservasi online tanpa antre. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Penyaluran BPUM Rp 1,2 juta telah selesai jika merunut jadwal yang diberikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) pada Juli 2021 lalu. Cek status penerima BLT UMKM login Eform BRI Tahap 3.

Meski begitu, Bank BRI menyediakan waktu pencairan BLT UMKM Rp 1,2 juta hingga Desember 2021 melalui BPUM Reservation System di Eform Tahap 3-nya.

Adapun cara cek status BLT UMKM untuk pengusaha kecil yakni dengan mengakses Eform BRI di eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Belum Dapat BPUM yang Berakhir September? Ini Syarat dan Cara Daftar Bantuan BTPKLW hingga Desember 2021

Di situs tersebut, ada sistem reservasi online tanpa antre untuk menentukan jadwal proses pencairan Banpres BPUM melalui Bank BRI.

1. Akses laman https://eform.bri.co.id/bpum

Nasabah BRI penerima BPUM akan diarahkan ke halaman reservasi. Halaman reservasi tidak akan muncul jika nasabah bukan penerima BLT UMKM.

2. Isi data meliputi nomor KTP

Pilih UKO (Unit Kerja Operasional) yang ingin dituju, dengan mengisi provinsi, kota/kabupaten. Pilih salah satu unit kerja dan pilih jadwal antrean.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x