BPUM BRI September 2021 Berakhir, Ada BLT UMKM Baru Buka hingga Desember 2021, Simak Cara Daftarnya

- 1 Oktober 2021, 10:55 WIB
ILUSTRASI - Penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta atau BPUM BRI September 2021 yang sudah berakhir. Ada bantuan baru yaitu BTPKLW, ini cara daftarnya
ILUSTRASI - Penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta atau BPUM BRI September 2021 yang sudah berakhir. Ada bantuan baru yaitu BTPKLW, ini cara daftarnya /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM BRI September 2021 sudah berakhir pada 30 September 2021 lalu. Namun Pemerintah meluncurkan program Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), simak penjelasannya.

Bagi Anda yang sudah memenuhi syarat dan kriteria penerima BPUM BRI September 2021, namun NIK KTP tidak terdaftar juga di link eform.bri.co.id milik BRI, ada solusi untuk menanyakan kejelasan BLT UMKM.

Sebelum mengetahui solusi untuk menanyakan kejelasan, apakah Anda sudah benar dalam cek penerima BPUM BRI September 2021?

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Bakal Diperpanjang? Ini Kata Kemenkop UKM Terkait Bantuan BLT UMKM Senilai Rp1,2 Juta

Berikut cara cek penerima BPUM BRI September 2021 melalui eform.bri.co.id. Caranya Anda harus menyiapkan perangkat untuk cek online penerima BPUM.

Jika sudah, Anda juga perlu menyiapkan NIK KTP untuk bisa cari daftar penerima BPUM BRI September 2021.

Setelah itu semua dipersiapkan, masuk ke laman eform.bri.co.id/bpum untuk mulai mencari daftar penerima BPUM BRI September 2021.

Baca Juga: Jangan Sedih Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 Berakhir, Cek Cara Daftar BLT UMKM yang Buka hingga Desember 2021

Masukkan NIK KTP Anda pada kolom yang sudah disediakan dan lengkapi kode verifikasi yang diminta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x