Ingat! Ini Batas Waktu Penyelesaian Pelatihan Pertama Kartu Prakerja agar Insentif Rp2,55 Juta Bisa Cair

- 1 Oktober 2021, 14:48 WIB
ILUSTRASI - Batas waktu penyelesaian pelatihan pertama penerima Kartu Prakerja agar insentif dapat dicairkan.
ILUSTRASI - Batas waktu penyelesaian pelatihan pertama penerima Kartu Prakerja agar insentif dapat dicairkan. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY – Ketahui batas waktu penyelesaian pelatihan pertama penerima Kartu Prakerja agar insentif sebesar total Rp2,55 juta dapat cair ke rekening atau akun e-wallet penerima Kartu Prakerja, berikut informasi lengkapnya.

Setiap penerima Kartu Prakerja memiliki hak mendapatkan insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei evaluasi sebesar Rp150 ribu, sehingga total insentif yang didapatkan oleh penerima Kartu Prakerja adalah Rp2,55 juta.

Insentif Kartu Prakerja akan diberikan secara non tunai dan disalurkan dengan cara d transfer kepada penerima Kartu Prakerja melalui akun e-wallet atau rekening bank yang telah didaftar di akun Kartu Prakerja melalui situs www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Intip Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22, Serta 6 Ciri Pendaftar Ini Pasti Lolos Jadi Peserta

Baca Juga: Sertifikat Kartu Prakerja Tak Muncul? Ini Solusi yang Dapat Dilakukan Serta Jadwal Akhir Beli Pelatihan

Baca Juga: Jadwal Pengisian Survei Evaluasi Kartu Prakerja, Dapatkan Tambahan Insentif Total Jadi Rp 2,55 Juta

Batas waktu penyelesaian pelatihan pertama Kartu Prakerja dan pemberian rating serta review paling lambat dilakukan pada bulan Desember.

Perlu diingat bahwa Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja harus menerima laporan penyelesaian pelatihan pertama dari Platform Digital palingg lambat pada tanggal 15 Desember.

Insentif Kartu Prakerja dapat cair setelah penerima Kartu Prakerja menyelesaikan pelatihan yang ditandai dengan adanya sertifikat, memberikan rating dan ulasan pelatihan, menyambungkan nomor rekening bank atau akun e-wallet di situs Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x