Intip Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22, Serta 6 Ciri Pendaftar Ini Pasti Lolos Jadi Peserta

- 1 Oktober 2021, 10:06 WIB
ILUSTRASI - Jadwal pembukaan dan 6 ciri peserta lolos kartu Prakerja gelombang 22.
ILUSTRASI - Jadwal pembukaan dan 6 ciri peserta lolos kartu Prakerja gelombang 22. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Program kartu Prakerja gelombang 22 akan segera dibuka, ketahui 6 ciri pendaftar yang nantinya akan lolos menjadi peserta dan berhak atas sejumlah insentif.

Tak seperti gelombang kartu Prakerja yang lainnya, pada gelombang 22 cukup memiliki perbedaan. Perbedaan yang terdapat adalah jadwal pembukaannya memiliki rentang waktu yang lebih lama.

Mengingat pada kartu Prakerja gelombang-gelombang sebelumya proses pembukaan pendaftaran dalam waktu yang cukup singkat. Hampir berselisih 5 hingga 1 minggu dari penutupan gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka, 5 Pemilik KTP Ini Dipastikan Tak Bisa Daftar

Hingga sampai saat ini pihak penyelenggara kartu Prakerja belum memastikan pembukaan kartu Prakerja gelombang 22. Pasalnya masih terdapat beberapa alasan yang melatarbelakanginya.

Salah satunya adalah pihak penyelenggara masih melakukan pengecekan terhadap peserta yang tidak membeli pelatihan pada gelombang sebelumnya, mengingat jadwal pembelian pelatihan sendiri hanya berlaku 30 hari.

Sehingga diharapkan bagi peserta yang belum membeli pelatihan di berbagai mitra tersebut dapat kembali diakomodir pada gelombang 22 ini.

Baca Juga: Pemerintah Bocorkan Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka, Apakah Oktober 2021? Ini Cara Penentuan Lolos

Baca Juga: Sertifikat Pelatihan Kartu Prakerja Tidak Muncul? Ini Solusinya Untuk Kemnaker, Tokopedia, dan Bukalapak

Oleh sebab itu, meskipun nantinya pasti dibuka namun mengenai jadwal atau waktu pembukaan kartu Prakerja gelombang 22 sendiri sampai saat ini belum dapat dipastikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x