Hari Ini Terakhir Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19, Segera Beli dan Dapatkan Rp2,5 Juta

- 30 September 2021, 11:14 WIB
ILUSTRASI  - Ketahui cara beli pelatihan kartu Prakerja gelombang 19.
ILUSTRASI - Ketahui cara beli pelatihan kartu Prakerja gelombang 19. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Pembelian pelatihan kartu Prakerja gelombang 19 terakhir hari ini 30 September 2021, segera ketahui cara beli untuk dapatkan sejumlah insentif.

Bagi para peserta yang telah dinyatakan lolos kartu Prakerja gelombang 19 segera lakukan pembelian pelatihan. Sebab waktu yang ditentukan untuk proses beli ini akan berakhir tepat pada malam nanti yaitu pukul 23.59 WIB.

Proses beli pelatihan kartu Prakerja untuk peserta gelombang 19 ini sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Pembelian dapat dilakukan melalui berbagai mitra yang telah bekerjasama dengan penyelenggara.

Baca Juga: Oktober Sehari Lagi, Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Daftar Gelombang 22! Simak Bocoran Jadwal Kapan Buka

Sedangkan dalam pembelian pelatihan kartu Prakerja sendiri juga membutuhkan biaya yang harus dibayarkan. Namun biaya pembelian itu nantinya dapat dilakukan dengan menggunakan dana yang telah masuk.

Sebab sebelumnya, bagi peserta yang lolos dan akan membeli pelatihan kartu Prakerja telah terdapat Rp1 juta yang masuk ke dalam e-wallet dari masing-masing peserta.

Jumlah tersebut merupakan dana yang diambil dari insentif program kartu Prakerja yang memiliki jumlah total mencapai Rp3,55 juta.

Baca Juga: Link prakerja.go.id Bisa Dibuka untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Caranya di Sini

Lebih lanjut untuk melakukan pembelian terdapat berbagai mitra yang dapat dimanfaatkan oleh peserta. Beberapa mitra yang bisa digunakan tersebut seperti Pintaria, Sekolahmu, Mau Belajar, Tokopedia, Pijar Mahir, dan Kemnaker.

Untuk melakukan pembelian berikut merupakan cara lengkap yang dapat dilakukan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x