Oktober Sehari Lagi, Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Daftar Gelombang 22! Simak Bocoran Jadwal Kapan Buka

- 30 September 2021, 10:56 WIB
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk tahu kapan pendaftaran gelombang 22, simak bocoran jadwal kapan buka.
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk tahu kapan pendaftaran gelombang 22, simak bocoran jadwal kapan buka. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk tahu kapan pendaftaran gelombang 22, simak bocoran jadwal kapan buka.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 22 berpeluang dibuka tahun ini. Adapun kuota yang tersedia bakal berasal dari hak kepesertaan yang dicabut.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang ditunggu masyarakat karena insentif yang diberikan cukup besar. Hal itu yang membuat Kartu Prakerja Gelombang 22 begitu ditunggu.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

Adapun Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Jika pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa lolos, total insentif sebesar Rp2,55 juta menanti untuk masuk ke dalam rekeningmu.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni insentif usai mengikuti pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Paling Cepat Oktober, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x