Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Bisa Pakai HP, Ini Info Kapan Dibuka

- 29 September 2021, 14:12 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 bisa pakai HP, ini info terbaru jadwal kapan dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 bisa pakai HP, ini info terbaru jadwal kapan dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 bisa pakai HP. Simak info terbaru kapan jadwal pendaftaran akan dibuka.

Kartu Prakerja Gelombang 22 dinantikan oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan peningkatan kompetensi dan insentif untuk mencari pekerjaan.

Selain itu, masih banyak pendaftar di gelombang sebelumnya yang tidak lolos seleksi sehingga menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22.

Baca Juga: Pemerintah Bocorkan Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Tercepat Oktober 2021, 3 Kriteria yang Diprioritas

Sayangnya, Manajemen Pelaksana Operasi (PMO) Kartu Prakerja menjelaskan bahwa dana yang disediakan pemerintah hanya sampai gelombang 21.

Gelombang 22 baru akan dibuka setelah PMO melakukan pendataan berapa banyak penerima Kartu Prakerja yang dicabut kepesertaannya.

Mengapa akun kepesertaan penerima Kartu Prakerja bisa dicabut dan dialihkan ke pendaftar lain?

Baca Juga: Segera Login www.prakerja.go.id dan Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 19 Agar Tidak Dicabut

TERBARU HARI INI: Pemerintah Bocorkan Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka, Apakah Oktober 2021? Ini Cara Penentuan Lolos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x