Syarat dan Link Daftar BPUM di Berbagai Daerah, Segera Lakukan Pendaftaran agar Dapat Bantuan Rp1,2 Juta

- 9 September 2021, 11:31 WIB
ILUSTRASI - Berbagai syarat dan link daftar BPUM online di berbagai daerah.
ILUSTRASI - Berbagai syarat dan link daftar BPUM online di berbagai daerah. /Tangkap layar: diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Simak berbagai syarat dan link daftar menjadi penerima BPUM di berbagai daerah yang dapat dilakukan secara online melalui link yang telah disediakan.

Berbagai daerah telah memastikan membuka pendaftaran online melalui link untuk para pelaku usaha yang ingin mendapatkan bantuan dalam program BPUM. Dengan dilakukannya hal ini diharapkan akan mempermudah bagi pendaftar.

Untuk melakukan pendaftaran di berbagai daerah secara online untuk pelaku usaha calon penerima BPUM sebelumnya harus memenuhi berbagai syarat atau berkas yang harus dipersiapkan.

Baca Juga: Daftar 6 Daerah yang Buka Pengajuan BPUM September: Catat Link Pendaftaran Online dan Tanggal Tutupnya

Meski demikian, untuk syarat yang harus dipenuhi oleh para pelaku usaha yang akan melakukan pendaftaran BPUM masih sama seperti sebelumnya atau pada saat melakukan pendaftaran secara langsung melalui dinas Koperasi dan UKM setempat.

Berbagai berkas harus dipersiapkan oleh para pelaku usaha yang akan mendaftarkan dirinya sebagai penerima BPUM. Hal ini dilakukan agar nantinya pemberian bantuan ini dapat terselenggara secara tepat sasaran.

Beberapa berkas yang menjadi syarat dalam melakukan pendaftaran secara online sebagai penerima BPUM ini seperti Foto KTP, Foto NIB dan SKU, Swafoto atau selfie dari pelaku usaha, dan Surat Pertanggungjawaban Mutlak atau SPTJM.

Baca Juga: Besok Terakhir! Ini Link Daftar BPUM September di 3 Wilayah Ini, Dapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

Lebih lanjut, beberapa daerah telah mengumumkan link yang dapat digunakan untuk melakukan pendaftaran sebagai penerima BPUM bagi pelaku usaha. Daerah-daerah yang telah mengumumkan link tersebut tersebar di pulau Jawa.

Berikut merupakan daftar daerah dan link untuk melakukan pendaftaran BPUM:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x