Cara Aktifkan BRI Internet Banking, Kode Bank, Cek Saldo dan Transfer Online dengan IB BRI

- 4 September 2021, 10:00 WIB
Cara membuat internet banking BRI atau BRI banking internet di IB BRI atau BRI IB untuk nasabah Bank BRI agar cek saldo dan transfer online.
Cara membuat internet banking BRI atau BRI banking internet di IB BRI atau BRI IB untuk nasabah Bank BRI agar cek saldo dan transfer online. /Tangkap layar ib.bri.co.id/ib-bri

BERITA DIY - Dengan mengaktifkan BRI internet banking atau internet banking BRI, nasabah Bank BRI akan semakin mudah untuk cek saldo dan transfer online melalui IB BRI atau BRI IB.

Pasalnya, dengan membuat BRI internet banking, Anda sudah bisa memakai aplikasi BRI IB untuk melakukan berbagai transaksi dengan online, tanpa harus ke ATM.

Adapun rincian fungsi dari BRI IB adalah sebagai berikut: transfer, cek saldo, mutasi rekening, hingga pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, internet, pulsa telepon, premi asuransi, dan PDAM.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Cair, Cek Penerima BSU Rekening BCA dan Swasta di WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Untuk mengakses BRI IB atau IB BRI, Anda bisa masuk ke laman https//ib.bri.co.id. Untuk bisa mengaksesnya, para nasabah Bank BRI perlu mendaftarkan dirinya terlebih dahulu.

Ada dua cara untuk aktifkan BRI internet banking atau BRI IB. Yakni melalui kantor cabang atau dengan melalui ATM setempat.

Berikut cara mengaktifkan internet banking BRI atau IB BRI, antara lain:

Baca Juga: NIK Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum Tapi UMKM Tak Bisa Cairkan Rp1,2 Juta, Hubungi 4 Kontak BRI Ini

Daftar IB BRI melalui kantor cabang

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x