Siap-Siap! Gelombang 20 Kartu Prakerja akan Dibuka, Lakukan Ini agar Lolos dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 2 September 2021, 20:00 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 20 akan segera dibukak, simak dan lakukan hal ini supaya lolos dan dapat intensif.
Kartu Prakerja Gelombang 20 akan segera dibukak, simak dan lakukan hal ini supaya lolos dan dapat intensif. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftar Kartu Prakerja yang gagal pada Gelombang 19 tak perlu berkecil hati, siapkan diri Anda untuk mendaftar pada gelombang berikutnya, yakni Gelombang 20 yang akan segera dibuka. Simak informasi selengkapnya disini.

Agar tak kembali gagal, calon pendaftar Kartu Prakerja perlu melakukan hal ini agar lolos pada gelombang 20 dan dapat insentif dengan total Rp3,55 juta. 

Kartu Prakerja merupakan salah satu fasilitas yang diberikan kepada para penganggur/ pencari kerja sebagai program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan. Dimana, nantinya peserta Kartu Prakerja tidak hanya dapat meningkatkan kompetensi kerja, namun juga akan diberikan intensif senilai jutaan rupiah.

Baca Juga: STOP Sedih Tak Masuk Daftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 2021, Lakukan Ini 1,2 Juta Orang Dapat Rp3 Juta 

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 19 baru saja diumumkan kemarin, Rabu, 1 September 2021. Peserta yang belum berkesempatan lolos dapat menantikan gelombang 20 dibuka.

Meskipun begitu, pihak Kartu Prakerja belum mengumumkan kembali kapan tanggal pasti pembukaan gelombang 20.

Sembari menunggu pembukaan kartu Prakerja Gelombang 20, masyarakat bisa mengakses laman prakerja.go.id untuk mendaftar akun terlebih dulu atau menyiapkan diri serta melengkapi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan.

Lebih lanjut, berikut Berita DIY rangkum empat langkah yang harus dilakukan agar Anda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20. Berikut uraiannya:

1. Pastikan Anda Telah Sesuai Syarat

Jika Anda tak ingin gagal pada gelombang berikutnya, pastikan Anda telah mempelajari ketentuan penerimaan peserta Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x