Sudah Ditransfer! Batch Pertama BSU Mulai Cair ke Bank Ini: Cek Verifikasi Data, Login Link Berikut

- 11 Agustus 2021, 12:21 WIB
ILUSTRASI: BSU batch atau tahap pertama sudah cair ke rekening bank berikut ini. Cek verifikasi data di link SSO BPJS Ketenagakerjaan.
ILUSTRASI: BSU batch atau tahap pertama sudah cair ke rekening bank berikut ini. Cek verifikasi data di link SSO BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/ @bni.46

BERITA DIY – Bantuan Subsidi Upah (BSU) batch pertama sudah mulai ditransfer ke rekening bank pekerja penerima manfaat.

Sedangkan bagi pekerja yang belum mendapatkan informasi terkait pencairan, dapat coba cek data di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk memastikan tahap verifikasi data.

Kabar baik terkait pencairan BSU tersebut diungkapkan beberapa pekerja yang sudah dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan tersebut di rekening masing-masing.

Baca Juga: Siap-siap Cek Rekening ATM! BSU Subsidi Gaji Cair Pekan Ini? Cek Status BPJS Ketenagakerjaan di Link Ini

Melalui kolom komentar Instagram @kemnaker, Selasa, 10 Agustus 2021, sejumlah bank Himbara di beberapa daerah sudah ditransfer BSU untuk batch atau tahap pertama.

Seperti akun Instagram @julianania6425 mengungkapkan jika rekening bank BRI miliknya sudah ditransfer BSU,”Alhamdulillah BRI sudah cair tadi jam 19:53 terima kasih pemerintah.”

Sedangkan akun @amir_rossadi juga menerangkan bahwa rekening bank Mandiri miliknya sudah menerima BLT Rp1 juta tersebut, “Woy (Bank) Mandiri cair gua jam 01.00 demi.”

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp947,5 Miliar Cair, Begini Cara Cek Online Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji Terbaru

Beberapa pekerja juga mengungkapkan jika beberapa lokasi sudah ditransfer BSU pada Selasa, 10 Agustus 2021 lalu, seperti Mandiri Kota Bandung, Tangerang, Solo, Majalengka, hingga Jakarta Selatan.

Tahun 2021 ini, BSU subsidi gaji memang hanya akan cair ke bank Himbara, yaitu BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan BSI untuk wilayah Aceh.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x