Daftar Reservasi Online Bukan di banpresbpum.id, Buka Link Ini dan Pilih Jadwal serta Lokasi Pencairan BPUM

- 8 Agustus 2021, 10:48 WIB
ILUSTRASI - daftar reservasi online pencairan BPUM bukan di banpresbpum.id. Buka eform.bri.co.id dan pilih jadwal serta lokasi pencairan bantuan Rp1,2 juta.
ILUSTRASI - daftar reservasi online pencairan BPUM bukan di banpresbpum.id. Buka eform.bri.co.id dan pilih jadwal serta lokasi pencairan bantuan Rp1,2 juta. /PIXABAY/EmAji.

BERITA DIY – Cara daftar reservasi online pencairan BPUM bukan lewat banpresbpum.id. Login ke eform.bri.co.id untuk dapat nomor antrean dan menentukan jadwal serta lokasi pencairan bantuan Rp1,2 juta.

Reservasi online merupakan layanan baru dimana penerima BPUM bisa mendapatkan nomor antrean pencairan dana bantuan Rp1,2 juta secara online. Penerima BPUM tidak perlu lagi melakukan konfirmasi ke pihak bank apabila namanya dinyatakan sebagai peneirma BPUM.

Layanan ini tentu mempermudah penerima BPUM dalam proses pencairan dana bantuan Rp1,2 juta yang mereka dapat. Karena melalui reservasi online, penerima BPUM juga bisa menentukan sendiri jadwal dan lokasi bank yang diinginkan untuk pencairan bantuan.

Baca Juga: 1 Juta UMKM akan Dapat Bantuan Modal Usaha Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair Agustus 2021, Cek Link Bank Ini

Layanan reservasi online sendiri merupakan layanan baru yang ditujukan untuk mempermudah penerima BPUM Tahap 2 yang cair mulai bulan Juli tahun 2021 lalu. Reservasi online pun baru bisa dilakukan oleh penerima BPUM yang cair di bank BRI.

Oleh sebab itu cara daftar reseravasi online tak bisa lewat banpresbpum.id karena merupakan situs penerima BPUM BNI. Pendaftaran reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan BPUM bisa diakses melalui eform.bri.co.id.

Penerima BPUM yang namanya muncul di eform.bri.co.id secara otomatis akan langsung bisa melakukan pendaftaran reservasi online dan menentukan jadwal pencairan bantuan Rp1,2 mereka. Cara daftar reservasi online selengkapnya bisa disimak di bawah ini,

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang Cair Agustus 2021

Pertama, masuk ke eform.bri.co.id melalui browser hp atau laptop.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x