Link Daftar Bantuan Beasiswa KAHMIPreneur-Sandiaga Uno Gelombang 2 untuk Anak PKL, Pelajar SD dan Yatim Piatu

- 28 Juli 2021, 12:10 WIB
Bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiga Uno untuk anak pedagang kecil gelombang 2 ini kini menyasar pelajar SD dan sederajat serta pelajar yatim piatu karena pandemi Covid-19.
Bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiga Uno untuk anak pedagang kecil gelombang 2 ini kini menyasar pelajar SD dan sederajat serta pelajar yatim piatu karena pandemi Covid-19. /Tangkap layar Instagram.com/@kahmipreneur

BERITA DIY - Setelah menutup bantuan beasiswa untuk anak pedagang kaki lima (PKL), KAHMIPreneur dan Sandiga Uno, pengusaha juga Menteri Kemenparekraf membuka kembali pendaftaran gelombang 2.

Bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiga Uno untuk anak pedagang kecil gelombang 2 ini kini menyasar pelajar SD dan sederajat serta pelajar yatim piatu karena pandemi Covid-19.

"Atas berbagai saran dan masukkan dan untuk menjangkau bantuan kami lebih luas, kami membuka pendaftaran bantuan beasiswa anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat gelombang ke-2. Dan kali ini kami membuka khusus untuk pelajar SD dan pelajar yatim piatu karena Covid-19," tulis akun resmi KAHMIPreneur di Instagram @kahmipreneur pada 27 Juli 2021.

Baca Juga: Kabar Baik! Cek Cara Daftar dan Kriteria BLT UMKM Super Mikro Rp1,2 Juta, Jika Tak Dapat Banpres BPUM

Diketahui, KAHMIPreneur adalah komunitas para pengusaha muslim yang punya jaringan pengusaha muda di seluruh Indonesia. Sedang, bantuan beasiswa ini bekerja sama dengan Sandiaga Uno, sebagai representasi pengusaha muda nan sukses.

Jika calon pelajar atau orang tua ragu untuk mendaftar, dalam komentarnya di postingan @kahmipreneur yang sama, KAHMIPreneur memastikan data yang diberikan aman. Dan, bantuan beasiswa resmi dari komunitas serta Sandiaga Uno.

"Yang [bantuan beasiswa bagi anak pedagang] gelombang pertama sedang kita proses, yang gelombang kedua resmi kak," jawab akun KAHMIPreneur @kahmipreneur kepada seorang netizen.

Baca Juga: Bantuan Beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno: Link dan Cara Daftar bagi Anak Pedagang SMP, SMA dan Mahasiswa

Syarat penerima bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x