Cek Bansos BPUM Eform BRI Tahap 3, Cara Daftar Tabungan Simpedes dan Info Suku Bunga bagi Penerima BLT UMKM

- 27 Juli 2021, 11:32 WIB
ILUSTRASI - Cek saldo rekening penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta yang cair Juli 2021 di eform BRI dan cara daftar tabungan Simpedes.
ILUSTRASI - Cek saldo rekening penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta yang cair Juli 2021 di eform BRI dan cara daftar tabungan Simpedes. /PIXABAY/JesusManuel1

BERITA DIY - Masyarakat dapat cek saldo rekening jika telah menerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) Rp1,2 juta yang cair Juli 2021 ini. Jika tak ada, cek dulu di eform.bri.co.id.

Eform BRI tersebut bisa untuk cek daftar penerima Banpres BPUM Tahap 3 atau 2 yang telah disalurkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM. Selain itu, BLT UMKM juga bisa dicek di laman banpresbpum.id milik BNI.

Bila telah menerima Banpres BPUM Tahap 3 atau 2, pelaku usaha mikro bisa mendaftar untuk membuka tabungan BRI Simpedes, untuk menjadi nasabah BRI tabungan UMKM.

Baca Juga: Bukan Penerima Banpres BPUM? Ini Cara Daftar dan Syarat Bansos Tunai Rp1,2 Juta Super Mikro untuk PKL

Adapun BRI Simpedes punya beberapa fitur yang bisa dibutuhkan oleh penerima Banpres BLT BPUM, seperti: Jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia dan terhubung secara online. Berpeluang besar untuk memenangkan hadiah.

Juga, dilengkapi dengan Kartu BRI yang berfungsi sebagai kartu ATM dan Debit dengan fitur transaksi lengkap tanpa batas setor tunai tabungan bagi penerima Banpres BPUM Tahap 3 atau 2.

Keuntungan lain dari tabungan Simpedes ialah biaya administrasi BRI Simpedes relatif lebih rendah. Juga, besaran setoran awal dan saldo mengendap juga lebih rendah.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Tahap 3 dan Cara Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta Selain BNI banpresbpum.id, BRI eform.bri.co.id

Syarat daftar atau pembukaan BRI Simpedes bagi penerima Banpres BLT BPUM pun mudah, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x