BLT Subsidi Gaji BPJS Cair Lagi Januari Ini, Cek Karyawan yang Dapat Rp1,2 Juta di Link Ini

- 3 Januari 2021, 04:45 WIB
Contoh hasil langkah cara cairkan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan yang cair ke rekening karyawan.
Contoh hasil langkah cara cairkan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan yang cair ke rekening karyawan. /Tangkapan layar/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah/

BERITA DIY - Bantuan BLT Subsidi Gaji/Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta rencananya akan cair ke rekening karyawan pada bulan Januari 2021 ini.

Namun bantuan ini hanya cair ke karyawan yang telah memenuhi syarat dan belim ditransfer pada pencairan termin 1 dan termin 2 yang belum selesai pada 2020 lalu.

Karyawan yang berhak dapat bantuan Rp1,2 juta ini akan mendapatkan SMS notifikasi jika bantuannya sudah cair ke rekening.

Baca Juga: Login www.pln.co.id Begini Cara Dapat Token Listrik Gratis PLN Januari 2021 via Web dan WA

Baca Juga: Cair Besok, Ini Cara Dapat dan Cek Bantuan Bansos PKH di dtks.kemensos.go.id pakai NIK KTP

Baca Juga: 2 Hari Lagi Cair, Login www.prakerja.go.id Ini Cara Dapat Insentif Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja

Meski demikian, karyawan juga bisa melakukan cek online secara mandiri untuk mengetahui apakah dirinya mendapatkan bantuan ini atau tidak, melalui link resmi Kementerian Ketenagakerjaan di www.kemnaker.go.id.

Pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan pada bulan Januari ini dilakukan karena Kemnaker tidak selesai menyelesaikan penyaluran bantuan ke 12,4 juta karyawan penerima.

Dilansir dari website Kemnaker, Menaker Ida Fauziyah menyampaikan hingga 14 Desember 2020, total penyaluran BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan memang belum menyentuk angka 100 persen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x