Cek Saldo Rekening Sekarang! BLT Subsidi Gaji Termin 2 Masih Disalurkan, Cek Namamu di Link Ini

- 19 Desember 2020, 13:40 WIB
Ilustrasi pengecekan pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenegakerjaan di rekening.
Ilustrasi pengecekan pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenegakerjaan di rekening. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY-Cek pencarian BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 dapat dilakukan di laman resmi Kementerian Ketenagakerjaan, di https://kemnaker.go.id/.

Sebelum cek saldo rekening, karyawan dapat cek apakah namanya menjadi penerima bantuan subsidi gaji/upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan atau tidak di laman https://kemnaker.go.id/.

Pemberitahuan pencairan BSU akan disampaikan melalui SMS, namun apabila karyawan belum kunjung mendapatkan SMS, dapat melakukan cek online di atas, jika pencairan sudah masuk, kemudian dapat cek rekening.

Melalui laman Instagram resmi miliknya, Kementerian Ketenagakerjaan, @kemnaker, menyatakan bahwa BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 masih akan terus disalurkan hingga memenuhi 12,4 juta karyawan.

Baca Juga: IKATAN CINTA Episode 86, Malam Ini Tayang Lebih Awal: Rencana Jahat Elsa, yang Tahu Reyna Anak Andin

Hingga 8 Desember 2020, Kemnaker baru menyalurkan sebanyak 11,023 karyawan yang menerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan di Termin 2.

Adapun total dari 11,023 karyawan tersebut terdiri dari, 2.177.915 karyawan di tahap I, 2.711.358 karyawan di tahap II, 3.146.314 karyawan di tahap III, 2.439.982 karyawan di tahap IV, dan 548.211 karyawan di tahap V.

Berikut cara cek apakah nama karyawan menjadi penerima bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan atau tidak melalui laman Kemnaker:

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP, Ini Cara Cek Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x