Nostalgia Bersama di Live Streaming Musik Malam TBY pada Jumat 11 September

- 10 September 2020, 18:02 WIB
Musik Malam TBY Reunion
Musik Malam TBY Reunion /Tangkapan layar instagram.com/ @musikmalamtby

BERITA DIY - Musik Malam Taman Budaya Yogyakarta (TBY) kembali digelar, khusus edisi September minggu kedua ini Musik Malam TBY mengusung konsep reunion.

Acara ini akan digelar secara live streaming pada hari Jumat, 11 September 2020 mulai pukul 19.000 melalui channel Youtube Musik Malam TBY.

Musik Malam TBY kali ini akan menyajikan penampilan dari Sophie, Vandiar dan Yudhi Doni Project. Selain itu juga menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Indra The Rain. Acara ini akan dipandu oleh Alit Jabang Bayi dan Putri Manjo.

Baca Juga: Catat Tanggalnya Honn! Ngayogjazz 2020 ‘Ngejazz Tak Gentar’ Tetap Ada di November Secara Online

Yudhi Doni Project merupakan mantan personil dari band Seventeen yang mengalami musibah saat sedang tampil di daerah Anyer. Mereka akan kembali membawakan hits single dari band Seventeen dan single terbaru dari keduanya.

Sophie Band sendiri merupakan band yang telah lama vakum sehingga tidak banyak kaum milenial yang mengetahui eksistensi mereka. Salah satu sosok yang tidak asing dari grup band ini adalah Ferry Efa yang merupakan kibordis dari band Sheila on Seven.

Musik malam TBY merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Taman Budaya Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya.

Baca Juga: Festival Kebudayaan Yogyakarta Tahun Ini Digelar Menarik di Tengah Pandemi , Catat Tanggalnya

Musik malam TBY sebelumnya juga telah digelar pada bulan Agustus di mana mengusung dua konsep yang berbeda. Pada minggu kedua musik malam TBY menghadirkan penampilan dari Braves Boy, Apollo 10 dan Sosial Hitam Putih  dengan bintang tamu Heruwa (Shaggy Dog) dan dipandu oleh MC Alit Jabang Bayi dan Doni Salah Paham.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x