Catat Tanggalnya Honn! Ngayogjazz 2020 ‘Ngejazz Tak Gentar’ Tetap Ada di November Secara Online

- 5 September 2020, 20:31 WIB
Poster Ngayogjazz 2020 'Ngejazz Tak Gentar' bakal diselenggarakan daring via web pada 21 November 2020
Poster Ngayogjazz 2020 'Ngejazz Tak Gentar' bakal diselenggarakan daring via web pada 21 November 2020 /Instagram.com/@ngayogjazz

BERITA DIY - Ngayogjazz 2020 dengan bangga mempersembahkan penampilan Ngayogjazz 2020 ‘Ngejazz Tak Gentar’ pada Sabtu Legi, 21 November 2020. Setelah panitia pada Rapat Paripurna ‘ANJAY MAS – Anak Jesjesan Yogyakarta Maskeran’ menetapkan cuitan penyelenggaraan Ngayogjazz 2020.

Dikutip dari laman twitter Ngayogjazz 2020 @ngayogjazz, Sabtu, 5 November 2020, tampilan tahun ini tidak diadakan secara luring atau langsung melainkan daring (online).

Baca Juga: Sinopsis Film The Hunter’s Prayer,Target Pembunuhan Jadi Aksi Penyelamatan di Bioskop Trans TV

Berdasarkan hasil Rapat Paripurna “ANJAY MAS – Anak Jesjesan Yogyakarta Maskeran” menetapkan dg riang gembira, bahwa Ngayogjazz 2020 “Ngejazz Tak Gentar” akan diselenggarakan pada:

Sabtu Legi, 21 November 2020

Secara daring via website ngayogjazz.com” cuit admin akun @ngayogjazz.

Ngayogjazz sendiri merupakan event tahunan yang sudah berlangsung sejak 2007 berbasis di Yogyakrta. Sebagai event yang memiliki tujuan untuk mengadakan sebuah peristiwa budaya, Ngayogjazz bersifat terbuka.

Di tahun-tahun sebelumnya pada kondisi normal, Ngayogjazz selalu memilih tempat nampil di pedesaan sekaligus melibatkan masyarakat di tempat Ngayogjazz diselenggarakan. Hal ini membuat terselenggaranya event secara tidak langsung menjadi milik masyarakat tempat Ngayogjazz diselenggarakan.

Baca Juga: Rangkuman Link Live Streaming dan Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Bulgaria Malam Ini, Yuk Tonton!

Biasanya dibarengi dengan Ngayogjazz ada pasar tiban Pasar Jazz yang mayoritas diikuti oleh penduduk setempat sebagai usaha pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x