Desa di Sleman yang Dilalui Tol Jogja - Solo Lengkap dengan Lokasi Gerbang Tol dan Peta Tol Solo - YIA

- 14 Oktober 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Informasi desa di Sleman yang dilalui Tol Jogja - Solo lengkap dengan lokasi gerbang tol dan peta Tol Solo - YIA.
Ilustrasi - Informasi desa di Sleman yang dilalui Tol Jogja - Solo lengkap dengan lokasi gerbang tol dan peta Tol Solo - YIA. /Instagram.com/@jasamargajogjabawen.official

BERITA DIY - Simak informasi desa di Sleman yang dilalui Tol Jogja - Solo lengkap dengan lokasi gerbang tol dan peta Tol Solo - YIA.

Pengerjaan konstruksi Tol Jogja - Solo terus berlangsung agar dapat selesai sesuai jadwal yang ditetapkan.

Untuk tahap awal, pembangunan dilaksanakan di wilayah Kartasura, Jawa Tengah hingga Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kabupaten Sleman sendiri menjadi wilayah di Provinsi DIY yang akan terdampak pembangunan Tol Solo - YIA. Akibatnya, beberapa desa akan terdampak pembebasan lahan.

Baca Juga: Update Seksi 1 Tol Solo - Jogja - YIA di Kartasura - Purwomartani, Sudah Sampai Mana dan Kapan Selesai?

Adapun wilayah Sleman masuk ke dalam tahap pembangunan Tol Jogja - Solo seksi 1 hingga 3, berikut rinciannya:

- Seksi 1 meliputi ruas Kartosuro - Purwomartani sepanjang 42,38 kilometer yang terbagi menjadi dua paket, Solo - Klaten sepanjang 22,3 kilo meter dan Klaten - Purwomartani sepanjang 20,08 kilometer

- Seksi 2 meliputi rute Purwomartani - Gamping sepanjang 23,43 kilometer dan juga terbagi menjadi dua paket, Purwomartani - Monjali 9,43 kilometer dan Monjali - Gamping 14 kilometer.

- Seksi 3 meliputi rute Gamping - Purworejo dengan dua paket, Gamping - Wates sepanjang 17.45 kilometer dan Wates - Purworejo 13.32 kilometer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x