Terbaru! Ini Progres Tol Jogja - Solo di Klaten, Desa Terdampak dan Berapa Ganti Rugi?

- 23 September 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi tol - Progres Tol Jogja - Solo di Klaten, desa terdampak dan berapa besaran uang ganti rugi per meter.
Ilustrasi tol - Progres Tol Jogja - Solo di Klaten, desa terdampak dan berapa besaran uang ganti rugi per meter. /twitter.com/@bpjt_pupr

BERITA DIY - Simak informasi terbaru progres pembangunan jalan Tol Jogja - Solo di Klaten lengkap dengan desa terdampak dan berapa uang ganti rugi per meter.

Progres konstruksi jalan Tol Jogja - Solo yang dimulai dari Solo, melewati Klaten, Boyolali, Sleman dan nantinya berakhir di YIA Kulon Progo dinantikan masyarakat.

Terdapat tiga seksi pembangunan, cek progres konstruki jalan Tol Jogja - Solo di Klaten, desa terdampak dan uang ganti rugi, berikut ini.

Seluruh proses dan progres pembangunan jalan tol Jogja Solo ini sebenarnya dapat dilihat melalui akun Instagram @jasamargajogjasolo_official.

Baca Juga: Desa di Kulon Progo yang Dilalui Tol Jogja - Solo, Kapan IPL Turun dan Pembebasan Lahan Dimulai? Ini Rutenya

Progres pembangunan jalan Tol Jogja - Solo pada Agustus 2023 di Klaten adalah telah selesainya pengerjaan pemasangan girder Jembatan Jebul yang terletak di Desa Kahuman, Kranggan, Polanharjo, Klaten.

Jembatan ini memiliki panjang 171 meter yang terbagi dalam empat entang dan 12 pilar penopang. Penggunaan girder berukuran 40 meter sebanyak 48 buah.

Selain itu, progres di pintu gerbang Kartasura Tol Jogja - Solo juga sudah terlihat. Pintu gerbang ini nantinya akan tersambung dengan gerbang Tol Colomadu.

Jalan Tol Jogja - Solo di seksi 1.1 mulai dari Kartasura hingga Klaten ini ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x