Daftar Acara PBTY 2023 Beserta Lokasi, Sampai Kapan, dan Jam Berapa Dimulai

- 2 Februari 2023, 07:10 WIB
PBTY adalah acara tahunan Imlek yang rutin diselenggarakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang digelar mulai 30 Januari.
PBTY adalah acara tahunan Imlek yang rutin diselenggarakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang digelar mulai 30 Januari. /Ilustrasi PEXELS/@Brett Sayles

BERITA DIY - Simak informasi daftar acara PBTY 2023 beserta lokasi acara, sampai kapan, dan jam berapa perayaan tersebut digelar.

PBTY adalah acara tahunan Imlek yang rutin diselenggarakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Jogja.

Acara ini telah banyak dinanti masyarakat Jogja setelah dua tahun terjadi pandemi sehingga membuat acara PBTY ditiadakan untuk sementara.

PBTY XVIII 2023 digelar sejak tanggal 30 Januari 2023 lalu hingga saat ini masih berlangsung dan banyak menyita perhatian masyarakat Jogja untukmenyelakan waktu hadir di acara tahunan Imlek ini.

Baca Juga: PBTY 2023 Sampai Kapan? Ini Jadwal Malioboro Imlek Carnival, Lokasi Parkir dan Jam Buka

Namun sampai kapan acara PBTY 2023 selesai? Masyarakat yang belum sempat mengunjungi acara ini pasti bertanya-tanya akan hal tersebut.

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi lengkap daftar acara PBTY ini.

Acara PBTY berlokasi di kampung Ketandan, Yogyakarta sekitaran Malioboro di kampung ini banyak warga keturunan Konghucu yang sudah lama mendiami lokasi tersebut.

Pada acara PBTY juga terdapat banyak makanan street food yang dijajakan di sepanjang jalan Ketandan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x