Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XVIII: PBTY 2023 Digelar Mulai Kapan? Ini Lokasi dan Jadwal Acara

- 21 Januari 2023, 14:20 WIB
Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XVIII: PBTY 2023 akan digelar mulai kapan, lokasi dan jadwal acara bisa cek di sini.
Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XVIII: PBTY 2023 akan digelar mulai kapan, lokasi dan jadwal acara bisa cek di sini. /Instagram.com/@pekanbudayationghoayogyakarta

BERITA DIY - Ketahui informasi Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XVIII atau PBTY 2023 digelar mulai kapan lengkap dengan lokasi dan jadwal acara.

Usai dua tahun digelar secara online atau daring, Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta akan kembali digelar secara luring di tahun 2023 ini.

Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XVIII atau PBTY 2023 akan digelar mulai Senin, 30 Januari 2023 hingga Minggu, 5 Januari 2023 di Kampung Ketandan, Yogyakarta.

Berbagai acara memeriahkan acara PBTY 2023 ini, mulai dari pameran budaya, wayang PO Tay Hee, berbagai lomba, stand bazar, atraksi liong samsi dan naga barongsai, karnaval dan panggung hiburan.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Januari 2023, Berikut Link Twibbon Edisi Kelinci Air

Seperti tahun-tahun sebelum pandemi, PBTY 2023 akan diramaikan dengan stand bazar berjumlah total 161 stand yang terdiri atas stand makanan hingga pernak-pernik imlek.

Panggung hiburan berisi pentas seni juga akan digelar selama tujuh hari berturut-turut dengan menampilkan pertunjukkan budaya Tionghoa dan budaya lokal lainnya.

Atraksi liong samsi dan naga barongsai dari berbagai perkumpulan akan ditampilkan setiap hari, salah satunya di Panggung Hiburan.

Selain itu, juga akan ditampilkan pertunjukkan Wayang Po Tay Hee atau pertunjukkan wayang khas Tionghoa akan menjadi penutup rangkaian acara setiap harinya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x