Tol Jogja Bawen Seksi 2 Segera Dibangun, Ini Exit Tol di Magelang

- 1 Februari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi. Tol Jogja Bawen Seksi 2 segera dibangun, progres pembangunan dan rencana exit tol di Magelang.
Ilustrasi. Tol Jogja Bawen Seksi 2 segera dibangun, progres pembangunan dan rencana exit tol di Magelang. /pixabay/paulbr75

BERITA DIY - Simak informasi jalan tol Jogja Bawen Seksi 2 segara dibangun, berikut rencana exit tol yang ada di Magelang.

Perkembangan pembangunan jalan Tol Jogja Bawen terus dicari oleh masyarakat baik terdampak maupun tidak terdampak, baik di Yogykarta maupun Jawa Tengah.

Dibagi menjadi enam seksi dan dibangun sepanjang 75,82 kilometer, jalan Tol Jogja Bawen ini akan melewati Kabupaten Sleman, Magelang, Temanggung hingga Semarang.

Lantas, bagaimana progres pembangunan seksi 2 jalan Tol Jogja Bawen ini? Cek juga lokasi exit tol di Magelang dan daerah yang terdampak.

Baca Juga: UNIK! Tol di Jogja Ini Akan Punya Terowongan, Cek Progres Konstruksi Tol Jogja - Bawen

Sebagai informasi jalan Tol Jogja Bawen Seksi 2 dimulai dari Simpang Susun Banyurejo hingga Simpang Susun Borobudur sepanjang 15,26 kilometer.

Seksi 2 jalan Tol Jogja Bawen ini ditargetkan akan selesai konstruksinya pada tahun 2024 mendatang.

Hingga September 2022 yang lalu pengadaan lahan untuk seksi 1 Tol Jogja Bawen telah mencapai 81 persen dan konstruksi sebesar 2,3 persen.

Dilansir dari siaran pers di laman jasamarga.com, jika pembebasan lahan jalan Tol Jogja Bawen ini sesuai dengan target yang ditetapkan makan akan dilanjutkan ke konstruksi di seksi 6.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x