Desa yang Terdampak Jalan Tol Jogja - Solo di Sleman dan Klaten, Link Download Peta, dan Exit Tol

- 20 Januari 2023, 14:07 WIB
Ilustrasi - Berikut desa yang terdampak jalan tol Jogja - Solo di Sleman dan Klaten, link download peta, dan exit tol.
Ilustrasi - Berikut desa yang terdampak jalan tol Jogja - Solo di Sleman dan Klaten, link download peta, dan exit tol. /PIXABAY/652234

BERITA DIY - Simak informasi desa yang terdampak jalan tol Jogja - Solo di Sleman dan Klaten, link download peta, dan exit tol.

Pembangunan jalan tol Jogja - Solo saat ini sedang berlangung baik di daerah Yogyakarta, Sleman, dan Klaten.

Dilansir dari bpjt.pu.go.id, pelaksanaan konstruksi jalan tol Jogja - Solo ini telah memasuki seksi 1 ruas Kartosuro-Purwomartani.

Nantinya akan ada tiga seksi pengerjaan dalam pembangunan tol Jogja - Solo, yaitu:

1. Seksi 1 meliputi ruas Kartosuro - Purwomartani sepanjang 42,38 kilometer yang terbagi menjadi dua paket, Solo - Klaten sepanjang 22,3 kilo meter dan Klaten - Purwomartani sepanjang 20,08 kilometer

Baca Juga: Exit Tol Jogja - Bandara YIA Dibangun di 4 Wilayah Ini, Jadi di Gamping hingga Sentolo?

2. Seksi 2 meliputi rute Purwomartani - Gamping sepanjang 23,43 kilometer dan juga terbagi menjadi dua paket, Purwomartani - Monjali 9,43 kilometer dan Monjali - Gamping 14 kilometer.

3. Seksi 3 meliputi rute Gamping - Purworejo dengan dua paket, Gamping - Wates sepanjang 17.45 kilometer dan Wates - Purworejo 13.32 kilometer.

Total panjang jalan tol Jogja - Solo mencapai 96,57 kilometer dan akan melintasi dua provinsi yaitu Jawa Tengah sepanjang 35,64 kilometer dan DIY sepanjang 60,93 kilometer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x