Link Download Peta Rute Tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo

- 18 Januari 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi - Link download peta jalan Tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo terbaru lengkap dengan progres pembangunan.
Ilustrasi - Link download peta jalan Tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo terbaru lengkap dengan progres pembangunan. /PIXABAY/ 3844328

BERITA DIY - Simak link download peta rute jalan Tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo lengkap informasi progres pembangunan.

Proyek pembangunan jalan Tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo akan segera dimulai. Menjelang pembangunan tol ini tentunya banyak masyarakat yang penasaran dengan proyek ini.

Beberapa hal yang membuat penasaran adalah bagaimana desain atau peta jalan Tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo.

Peta rute jalan Tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo ini dapat dilihat melalui link simpulkpbu.pu.go.id atau link yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Exit Tol Jogja - Bandara YIA Dibangun di 4 Wilayah Ini, Jadi di Gamping hingga Sentolo?

Sebagai informasi, jalan tol Jogja - Bandara YIA Kulonprogo termasuk dalam proyek jalan Tol Solo Jogja yang akan dibangun sepanjang 91,93 kilometer.

Dilansir dari laman simpulkpbu.pu.go.id, jalan tol Jogja - Bandara YIA ini akan memiliki enam persimpangan dan direncanakan akan beroperasi pada Desember 2024.

Bupati Kulonprogo, Drs. H. Sutedjo mengatakan bahwa proses pembangunan jalan tol Solo Jogja hingga Kulonprogo ini masih dalam tahap sosialisasi dan konsultasi publik dan pengadaan tanah.

"Untuk Jogja-YIA belakangan setelah Solo-Jogja selesai." kata Sutedjo pada Rabu, 9 Septemebr 2020 dikutip dari laman kulonprogokab.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: kulonprogokab.go.id Simpulpkbu.pu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x