LINK Nonton Clash of Champions Ruangguru Tayang di Mana? Cek Jadwal Tayang Episode 1 dan 2 Gratis

- 29 Juni 2024, 10:10 WIB
Link nonton dan jadwal tayang Clash of Champions Ruangguru episode 1 dan 2 hari ini.
Link nonton dan jadwal tayang Clash of Champions Ruangguru episode 1 dan 2 hari ini. /Instagram.com/@ruangguru/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton Clash of Champions Ruangguru tayang di mana lengkap dengan jadwal tayang episode 1 dan 2 gratis, cek di sini.

Masih ingat dengan reality show University War yang booming di Korea Selatan maupun di Indonesia? Kini masyarakat Indonesia bisa menikmati versi para mahasiswa Indonesia.

Ruangguru memberikan wadah kepada para mahasiswa berprestasi untuk berkompetisi menjadi yang terbaik dalam acara Clash of Champions.

Clash of Champions Ruangguru ini akan tayang perdana pada hari ini Sabtu, 29 Juni 2024. Cek link nonton dan jadwal tayang gratis di akhir artikel ini.

Baca Juga: Harga Tiket ARTJOG 2024: Cek Info Artjog Buka Jam Berapa, Sampai Kapan dan di Mana?

Sebagai informasi, Clash of Champions Ruangguru ini akan diikuti oleh 40 mahasiswa terbaik yang dibagi dalam lima grup sesuai dengan universitas masing-masing.

Adapun universitas yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Airlangga (UNAIR), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Andalas (UNAND) dan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Diketahui masing-masing peserta dalam acara Clash of Champions Ruangguru ini memiliki kemampuan dan kecerdasan yang tinggi terlihat dari IPK yang dimiliki tiap peserta adalah lebih dari 3,50.

Tertarik untuk melihat keseruan dari Clash of Champions Ruangguru ini? Nonton melalui link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah