LINK Nonton Trigger Warning Episode 1 Sub Indo Gratis Bukan LK21 dan Telegram, Ini Cara Streaming Resmi

- 21 Juni 2024, 16:27 WIB
Ilustrasi - Link nonton Trigger Warning episode 1 sub Indo gratis di LK21 dan Telegram banyak dicari.
Ilustrasi - Link nonton Trigger Warning episode 1 sub Indo gratis di LK21 dan Telegram banyak dicari. /UNSPLASH/@freestocks

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Trigger Warning episode 1 sub Indo gratis bukan LK21 dan Telegram dan cara streaming resmi di Netflix.

Film terbaru garapan Netflix bertajuk Trigger Warning Episode 1 sub Indo akan segera tayang pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2024.

Ketahui link nonton film Trigger Warning sub Indo serta sinopsis-nya di sini, tanpa LK21 dan Telegram.

Trigger Warning merupakan film asal Amerika Serikat yang menggabungkan genre laga dan thriller dan diproduksi oleh Thunder Road Pictures dan Lady Spitfire.

Baca Juga: Cara Membuat Netflix My Best Day di Instagram Story yang Viral Juni 2024

Sutradara sekaligus penulis skenario asal Indonesia, Mouly Surya, dipercaya untuk mengarahkan film Trigger Warning yang dipenuhi adegan pertarungan ini.

Sinopsis Trigger Warning

Trigger Warning mengisahkan anggota pasukan khusus yang menghadapi konflik geng di kampung halamannya. Naskah film ini ditulis oleh beberapa penulis, termasuk John Brancato yang menulis Terminator 3: Rise of the Machines.

Jessica Alba akan membintangi Trigger Warning. Sebelumnya, ia tampil di film laga seperti Machete Kills, Sin City: A Dame to Kill For, dan Mechanic: Resurrection.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah