Cara Membuat Netflix My Best Day di Instagram Story yang Viral Juni 2024

- 10 Juni 2024, 18:20 WIB
Cara membuat Netflix My Best Day di Instagram Story (IG Story) yang tren dan viral Juni 2024 dari @followchainorg.
Cara membuat Netflix My Best Day di Instagram Story (IG Story) yang tren dan viral Juni 2024 dari @followchainorg. /Tangkap layar Instagram.com

BERITA DIY - Begini cara membuat Netflix My Best Day di Instagram Story (IG Story) yang tren dan viral Juni 2024 dari @followchainorg.

Instagram selalu menjadi platform yang penuh dengan tren dan tantangan baru. Salah satu tren terbaru yang sedang viral pada Juni 2024 adalah "Netflix My Best Day" di Instagram Story.

Tren ini membuat pengguna Instagram seolah-olah tampil di halaman utama Netflix dengan foto mereka sendiri. Artikel ini akan membahas cara membuat Netflix My Best Day di Instagram Story yang viral dan menarik perhatian banyak orang.

Apa Itu "Netflix My Best Day"?

"Netflix My Best Day" adalah tren di Instagram yang menggunakan template "Add Yours" untuk membuat pengguna terlihat seperti sedang membintangi serial Netflix.

Meskipun serial "My Best Day" tidak benar-benar ada di Netflix, template ini memberikan ilusi bahwa pengguna adalah bintang dari serial tersebut. Banyak pengguna Instagram yang menggunakan template ini untuk mengerjai teman-teman mereka atau sekadar bersenang-senang.

Baca Juga: 10 Link Download Desain Kupon Pengambilan Daging Kurban 2024 GRATIS PNG PDF dan Cara Membuat di Word

Cara Membuat Netflix My Best Day di Instagram Story

Berikut adalah langkah-langkah atau cara membuat Netflix My Best Day di Instagram Story:

1. Buka Instagram: Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Instagram yang terbaru di ponsel Anda.

2. Cari Akun @followchainorg: Buka Instagram dan cari akun @followchainorg. Akun ini memiliki berbagai template "Add Yours" yang sedang tren, termasuk "Netflix My Best Day".

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah