Kartun Upin Ipin Diadaptasi Jadi Game! Tersedia di PS4 dan Switch Mulai Tahun Depan, Apa Bisa Download di HP?

- 14 Juni 2024, 15:53 WIB
Kartun Upin Ipin akan segera diadaptas menjadi sebuah game di PS4 mulai tahun depen, kapan bisa di download di HP? simak informasinya di sini!
Kartun Upin Ipin akan segera diadaptas menjadi sebuah game di PS4 mulai tahun depen, kapan bisa di download di HP? simak informasinya di sini! /Instagram.com/@lescopaque

BERITA DIY - Kabar gembira, kartun Upin Ipin akan segera diadaptas menjadi sebuah game di PS4 mulai tahun depen, kapan bisa di download di HP? simak informasinya di sini!

Siapa sih yang tidak kenal dengan seri animasi anak-anak dari Malaysia berjudul Upin & Ipin?

Animasi tersebut sudah menjadi tontonan hiburan bagi anak-anak dan bahkan segala umur yang tayang di stasiun TV lokal di Indonesia.

Ada kabar mengejutkan bagi para penggemar setia Upin & Ipin. Informasi terbaru menyebutkan bahwa serial animasi favorit ini akan diadaptasi menjadi sebuah video game. Serius nih?

Baca Juga: Download Sigma APK 2.0 Android Terbaru 2024 di Mana? Cek Link Instal ASLI Game Mirip FF Battle Royale

Game Upin Ipin Sedang Dibuat untuk Platform Konsol PS4

Berita ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar animasi Upin & Ipin. Kabar ini semakin heboh setelah diketahui bahwa game tersebut sedang dalam tahap pengembangan.

Berdasarkan informasi dari Hj Burhan Radzi, Owner Les Copaque Production yang merupakan studio pencipta animasi Upin & Ipin, mereka bekerja sama dengan developer Streamline Inc yang berbasis di Las Vegas untuk mewujudkan game ini.

Gameplay dan Fitur Menarik

Dari video yang telah diperlihatkan, game ini menjanjikan fitur gameplay yang seru. Pemain akan bisa mengendalikan karakter Upin dan Ipin, berpetualang bersama, dan menjelajahi Kampung Durian Runtuh yang ikonik.

Game ini dirancang dengan rating yang ramah untuk semua umur, sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah