KLAIM SALDO DANA 700 Ribu Bukan APK Game, Pakai Akun Premium KK KTP Daftar via Online Gratis di Sini 

- 12 Juni 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi: Segera klaim saldo DANA Rp700 ribu tanpa Apk game pakai akun premium, KK, dan KTP.
Ilustrasi: Segera klaim saldo DANA Rp700 ribu tanpa Apk game pakai akun premium, KK, dan KTP. /PEXELS/Ahsanjaya/PEXELS/ Ahsanjaya

 

BERITA DIY - Cara klaim saldo DANA Rp 700 Ribu bukan dari APK game cukup pakai akun premium, KK, dan KTP kemudian daftar via online secara gratis ke program pemerintah.

Adapun program pemerintah yang dimaksud untuk bisa klaim saldo DANA Rp 700 ribu tersebut yaitu Kartu Prakerja, di mana daftar online bisa melalui prakerja.go.id.

Kartu Prakerja akan memberikan bantuan insentif dan dana survey dengan total Rp700 ribu melalui rekening Bank atau e-wallet, salah satunya yaitu DANA.

Jadi, untuk bisa klaim saldo DANA tersebut yang dibutuhkan yaitu sudah dinyatakan lolos Kartu Prakerja 2024, di mana program ini dibuka dengan sistem gelombang.

Baca Juga: Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 Mulai 14 Juni 2024? Cek Jadwal Terbaru Untuk Daftar

Pada bulan Juni 2024 ini ada gelombang terbaru yang akan dibuka yaitu Kartu Prakerja Gelombang 70 yang diperkirakan dibuka pada Jumat, 21 Juni 2024 mendatang.

Namun sebelum dibuka Anda masih bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu di link prakerja.go.id. Langkah pertama yaitu daftar akun pakai email kemudian masukkan data sesuai KK dan KTP masing - masing pendaftar.

Pada saat input nomor HP, pastikan nomor yang Anda daftarkan sama dengan yang digunakan untuk pendaftaran pilihan nomor rekening atau e-wallet.

Jadi, jika Anda menggunakan DANA untuk pencairan insentif, pastikan nomor HP tersebut yang digunakan untuk pendaftaran akun.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah