NONTON Drakor The Player 2 Episode 2 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Link Bilibili Cek Preview Terbaru

- 4 Juni 2024, 17:20 WIB
Link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 2 tayang hari ini bukan Bilibili cek preview terbaru drama.
Link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 2 tayang hari ini bukan Bilibili cek preview terbaru drama. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 2 tayang hari ini bukan Bilibili cek preview terbaru drama.

Review drama The Player 2 hari ini, Ha Ri bertemu dengan Do Young sebagai salah satu juniornya di sekolah untuk meminta bantuan.

Drama Korea (drakor) The Player 2 Master of Swindlers episode 2 sub Indo akan tayang hari ini Selasa, 4 Juni 2024.

Anda bisa nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 2 sub Indo yang dibagikan pada artikel ini bukan Bilibili.

Baca Juga: NONTON Drakor The Player 2 Master of Swindlers Episode 1 Sub Indo Bukan Link Bilibili Drakorindo dan Sinopsis

The Player 2 merupakan drama sekuel kedua yang dibintangi Song Seung-Heon , Oh Yeon-Seo , Jang Gyu-Ri , Tae Won-Seok , dan Lee Si-Eon sebagai peran utama.

Adapun drama ini bercerita tentang tim penipu yang mengincar penipu dan mencuri dari orang kaya pemilik uang kotor.

Preview The Player 2 Master of Swindlers

Player 2: Master of Swindlers selanjutnya akan menunjukkan Ha-Ri bertemu Do-Young sebagai salah satu juniornya di sekolah.

Dia meminta bantuan penipu untuk berinvestasi di perusahaannya, yang menipu orang. Keesokan harinya, Ha-Ri dan Byung-Min, yang menyamar sebagai orang kaya, mengunjungi Do-Young di sebuah gedung terpencil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah