Rege FF Auto Headshot Cheat Free Fire MAX Siap Pasang Smooth Scrolling HP Android Xiaomi

- 30 Mei 2024, 13:50 WIB
Cek update Rege FF auto headshot cheat Free Fire MAX siap pasang sensitivitas FF smooth scrolling HP Android Xiaomi.
Cek update Rege FF auto headshot cheat Free Fire MAX siap pasang sensitivitas FF smooth scrolling HP Android Xiaomi. /Tangkap layar Facebook.com/Epnu Edited BERITA DIY Irsa Ardia

BERITA DIY - Berikut update Rege FF auto headshot cheat Free Fire MAX siap pasang smooth scrolling HP Android Xiaomi.

Free Fire merupakan game ponsel (handphone/HP) yang sangat populer di Android. Tak ayal, gim ini menjadi yang terlaris di Google Play Store.

Dalam game Free Fire, salah satu keahlian yang perlu dimiliki oleh pemainnya yakni menembak langsung ke kepala musuh atau disebut dengan headshot.

Dengan kemampuan tersebut, pemain Free Fire MAX bisa mendapatkan Booyah, yakni menjadi pemenang di battleground Free Fire MAX.

Baca Juga: Pengaturan Sensitivitas FF 2024 Auto Headshot Semua Senjata Game Free Fire MAX

Rege FF auto headshot

Bagi pemain Free Fire MAX yang curang, salah satu cheat atau script Regedit yang dicari adalah Rege FF auto headshot.

Dengan Rege FF ini, kamu bisa mendapatkan fitur auto headshot, aim bot, dan sensitivitas FF yang bisa membuatmu menjadi pemenang di arena tempur.

Kamu bisa mencari file folder Rege FF di YouTube dengan kata pencarian "Rege FF auto headshot" atau "Regedit VIP FF MAX" untuk mendapatkannya. Jika ada kata sandi ketikkan saja "kata sandi ada di video" atau "ada di video".

Cara pasangnya, kamu wajib punya aplikasi premium ZArchiver atau 7zip. Kemudian, salin folder Rege FF ke Android > Data > com.dts.freefiremax > File.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah