DAFTAR Nama Penerima PIP Kemdikbud Mei 2024 Cek NISN Kesini, Siswa Punya KIP Atau Tidak Bisa Dapat BLT 1 Juta

- 28 Mei 2024, 12:56 WIB
Ilustrasi- Cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id cek NISN lewat HP, daftar PIP online 2024, nominasi PIP, PIP tidak cair lapor kemana.
Ilustrasi- Cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id cek NISN lewat HP, daftar PIP online 2024, nominasi PIP, PIP tidak cair lapor kemana. /Tangkap layar: Facebook.com/@Nisa Ramadan

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id cek NISN lewat HP, daftar PIP online 2024, nominasi PIP, PIP tidak cair lapor kemana.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah program pemerintah yang dirancang untuk memberikan bantuan finansial kepada siswa yang memenuhi kriteria tertentu.

Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa siswa dari keluarga miskin atau rentan miskin tetap dapat melanjutkan pendidikan hingga jenjang menengah.

Pada tahun 2024, setiap siswa yang memiliki rekening terdaftar berhak mendapatkan bantuan sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga: SELAMAT! SISWA Tak Terdaftar PIP Kemdikbud pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat BLT 2,4 Juta di 2024, DAFTAR Kesini

Cara Mengecek Daftar Penerima PIP

Untuk mengetahui apakah Anda terdaftar sebagai penerima PIP, langkah-langkah berikut bisa diikuti:

1. Buka Situs Resmi PIP Kemdikbud: Akses pip.kemdikbud.go.id melalui browser Anda.

2. Masukkan NISN dan NIK KTP: Pada laman SIPINTAR, masukkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP siswa.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah