HORE BLT PIP Kemdikbud 2024 FIX CAIR Juni Ke Siswa SD, SMP, SMA Ini: Cek Penerima DANA Rp1,8 Juta Lewat HP

- 25 Mei 2024, 10:09 WIB
BLT PIP Kemdikbud 2024 pasti cair Juni ke siswa SD, SMP, SMA berikut ini. Segera cek penerima dana hingga Rp1,8 juta lewat HP.
BLT PIP Kemdikbud 2024 pasti cair Juni ke siswa SD, SMP, SMA berikut ini. Segera cek penerima dana hingga Rp1,8 juta lewat HP. /YouTube/@Puslapdik Kemendikbud RI/Tangkap layar www.youtube.com/@Puslapdik Kemendikbud RI

BERITA DIY - Hore, BLT PIP Kemdikbud 2024 pasti cair Juni ke siswa SD, SMP, SMA berikut ini. Segera cek penerima dana hingga Rp1,8 juta lewat HP.

Kabar gembira bagi para siswa sekolah dengan jenjang pendidikan baik SD, SMP, hingga SMA sederajat.

Pada bulan Juni 2024 mendatang, pemerintah kembali membagikan dana bantuan pendidikan bagi para siswa sekolah melalui Program Indonesia Pintar (PIP).

PIP merupakan program pemberian dana bantuan berupa uang tunai atau BLT kepada para siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Baca Juga: Bantuan PIP 2024 Saldo Rp0 Belum Cair? Ini Cara Uang BLT KIP Masuk Rekening BRI BNI Login pip.kemdikbud.go.id

Dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek), BLT dari PIP kembali cair pada tahun 2024 ini dengan nominal mencapai Rp1,8 juta.

Pada bulan Juni 2024 sendiri merupakan jadwal dari penyaluran BLT PIP Kemdikbud tahap 2.

Oleh karena itu, maka pada bulan Juni 2024 sejumlah siswa SD, SMP, hingga SMA tentunya akan menjadi penerima BLT PIP Kemdikbud 2024 dengan nominal dana bantuan hingga Rp1,8 juta ini.

Untuk mengetahui apakah termasuk sebagai siswa penerima di penyaluran BLT PIP Kemdikbud 2024 yang cair Juni mendatang, dapat diketahui dengan cara cek di SIPINTAR lewat HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah