Viral Link Ujian Penakut Google Form dan Cara Mainnya, Seberapa Takut Kamu? Jawab Pertanyaan di Sini

- 23 April 2024, 09:21 WIB
Link ujian penakut Google Form yang sedang viral dan cara mainnya. Cek seberapa takut kamu dengan jawab pertanyaan di sini.
Link ujian penakut Google Form yang sedang viral dan cara mainnya. Cek seberapa takut kamu dengan jawab pertanyaan di sini. /Google Form

BERITA DIY - Berikut ini tersedia link ujian penakut Google Form yang sedang viral dan cara mainnya. Cek seberapa takut kamu dengan jawab pertanyaan di sini.

Setelah berbagai tes kepribadian di TikTok viral seperti ujian bucin, kepekaan, gamon, hingga seberapa jahat, kini Google Form kembali menyediakan ujian baru yakni ujian penakut.

Pada ujian penakut, kamu akan mengetahui seberapa penakutnya diri kamu terhadap beberapa hal.

Menurut American Psychological Association (APA), rasa takut adalah emosi dasar yang ditimbulkan karena tubuh mendeteksi ancaman yang akan terjadi. Takut merupakan salah satu emosi manusiawi yang pasti pernah dirasakan semua orang.

Baca Juga: Viral TikTok Link Tes Ujian Seberapa Jahatnya Kamu Google Form Docs, Ini Cara Mainnya

Namun perlu diingat, tes Google Form ini hanya ditujukan sebagai hiburan semata sehingga tidak bisa benar-benar dijadikan acuan untuk mengetahui kepribadian seseorang.

Cara Bermain Link Ujian Penakut

Cara bermain di link ujian penakut yang sedang viral ini, sangatlah mudah. Sama seperti ujian kepribadian lain, kamu hanya perlu membuka link Google Form dan menjawab semua pertanyaan yang tersedia.

Setiap pertanyaan berlaku nilai poin yang nantinya akan dijumlahkan untuk mengetahui tingkat ketakutanmu. Adapun semakin tinggi nilai yang diraih, menandakan kamu adalah penakut.

Baca Juga: Link Ujian Player FF Google Form Terbaru, Tes Seberapa Pro Pengetahuan Tentang Free Fire

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x