ALHAMDULILLAH Ada Bantuan Tambahan 500 Ribu untuk KPM PKH dan BPNT Sembako di 2024, DAFTAR Tanpa KTP Di Sini

- 22 April 2024, 10:14 WIB
Bantuan tambahan untuk kpm pkh dan bpnt sembako, syarat penerima bpnt beras, cara cek bantuan bpnt lewat hp, bantuan 500 ribu untuk kpm bpnt
Bantuan tambahan untuk kpm pkh dan bpnt sembako, syarat penerima bpnt beras, cara cek bantuan bpnt lewat hp, bantuan 500 ribu untuk kpm bpnt /Tangkap layar Berita DIY

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bantuan tambahan untuk kpm pkh dan bpnt sembako, syarat penerima bpnt beras, cara cek bantuan bpnt lewat hp, bantuan 500 ribu untuk kpm bpnt kapan cair.

Di tahun 2024, pemerintah kembali memberikan dorongan ekonomi melalui Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang dikenal juga sebagai bansos sembako, dan program lain untuk mendukung masyarakat berpenghasilan rendah.

Kesempatan ini buka akses lebih luas kepada makanan bergizi dan pendidikan yang lebih baik.

Apa Itu Program BPNT 2024?

BPNT, yang dilaksanakan dengan tujuan mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas hidup, dijadwalkan disalurkan empat kali setahun untuk memastikan efektivitas distribusi.

Kementerian Sosial (Kemensos) dan Kementerian BUMN berkolaborasi, memastikan bahwa penyaluran dana kepada 18,8 juta penerima berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Baca Juga: SELAMAT! NIK KTP Berciri Ini Dapat BPNT Tahap 3 400 Ribu per KK, Cek BPNT April - Mei 2024 Kapan CAIR Kesini

Metode Penyaluran BPNT

1. Pengambilan di Kantor Pos:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah