Selamat! Pemilik KTP Berciri Ini Dapat PKH 600 Ribu April 2024, Cek Bansos Kemensos Tahap 2 Kapan Cair Di Sini

- 19 April 2024, 15:22 WIB
Ilustrasi. Cek pkh april 2024 kapan cair, cara cek bansos pkh lewat hp, pkh tahap 2 2024 kapan cair kantor pos, pkh murni itu apa, dan kapan bonus pkh
Ilustrasi. Cek pkh april 2024 kapan cair, cara cek bansos pkh lewat hp, pkh tahap 2 2024 kapan cair kantor pos, pkh murni itu apa, dan kapan bonus pkh /Tangkap layar Shila Samad

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek pkh april 2024 kapan cair, cara cek bansos pkh lewat hp, pkh tahap 2 2024 kapan cair kantor pos, pkh murni itu apa, dan kapan bonus pkh cair.

Seiring dengan berlanjutnya komitmen Kementerian Sosial (Kemensos) untuk mengatasi kemiskinan di Indonesia, Program Keluarga Harapan (PKH) terus menggulirkan bantuan sosial yang cukup besar.

Dalam rangkaian bantuan yang disalurkan sepanjang tahun 2024, Tahap 2 dari program ini, yang dijadwalkan untuk bulan April hingga Juni, menjanjikan bantuan finansial penting bagi keluarga yang memenuhi kriteria.

Program PKH Tahap 2

PKH Tahap 2 tahun 2024 adalah bagian dari strategi pemerintah untuk memberikan dukungan finansial berkelanjutan kepada keluarga miskin dan rentan.

Baca Juga: MASUKKAN NIK KTP di Link Cek Penerima PKH Tahap 2 Di Sini, Cek Jadwal PKH April 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa

Program ini, yang dijadwalkan dari April hingga Juni, adalah tahap kedua dari empat tahap penyaluran yang direncanakan untuk tahun tersebut:

Tahap 1: Januari - Maret

Tahap 2: April - Juni

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x