PENCAIRAN PKH Tahap 2 2024 Bulan April Mulai Kapan? Ini Nominal Bantuan dan Cara Cek Penerima Online

- 17 April 2024, 12:50 WIB
Ilustrasi. Info pencairan PKH Tahap 2 2024 bulan April mulai kapan, nominal bantuan dan cara cek penerima secara online.
Ilustrasi. Info pencairan PKH Tahap 2 2024 bulan April mulai kapan, nominal bantuan dan cara cek penerima secara online. /Pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Simak informasi pencairan bansos PKH Tahap 2 2024 bulan April mulai kapan, daerah mana saja yang sudah cair lengkap nominal bantuan dan cara cek penerima secara online.

Masyarakat saat ini mencari informasi pencairan bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) untuk tahap 2 2024.

Jika mengacu pada jadwal pencairan bansos PKH dari Kemensos, bantuan ini akan cair mulai bulan April 2024 ini, namun apakah sudah mulai cair?

Diketahui pencairan bansos PKH sudah mulai dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia. Jika Anda termasuk KPM namun belum mendapatkan informasi pencairan bansos PKH, simak penjelasannya dalam artikel ini.

Baca Juga: Pemilik NIK KTP dan KK Terdaftar di Sini Terima 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair ke E-Wallet

Jadwal pencairan bansos PKH Tahap 2 2024 ini akan berlangsung mulai bulan April 2024 hingga Juni 2024. Maka jika bulan ini bansos PKH belum cair, Anda bisa menunggu hingga akhir Juni 2024.

Nantinya bansos PKH ini akan cari melalui rekening bank himbara dan kantor pos untuk tanggal pencairannya akan diumumkan oleh pendamping PKH di masing-masing daerah.

Masyarakat juga bisa mengetahui besaran nominal bansos PKH yang akan cair pada bulan April 2024 ini untuk bantuan tahap 2 2024.

Terakhir, masyarakat juga bisa cek status penerimaan bansos PKH secara online dengan mengikuti cara yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x